Anies baswedan : Saya sangat berterimah kasih kepada Ormas ISLAM , TAKBIR kali ini akan kami buat DUNIA mengagumi nya dalam SEJARAH

Anies : Saya sangat berterimah kasih kepada Ormas ISLAM , TAKBIR kali ini akan kami buat DUNIA mengagumi nya dalam SEJARAH .

http://harian22.blogspot.com/

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies sangat berterima kasih kepada semua anggota group FPI , pasarnya mereka telah mendukung mereka hingga sekarang dan kami akan membuat mereka merasa nyaman di INDONESIA dan akan kami angkat juga menjadi duta besar ormas agama islam di INDONESIA ujar anies kepada wartawan .

Sandiga uno juga berkomentar tentang masalah isu yang telah beredar untuk tidak mengadakan takbir keliling oleh beberapa umat agama di indonesia yang di karenakan akan menganggu aktifitas masyarakat atau pengendara lain nya .

Kami tidak lupa dengan janji yang telah kami berikan untuk menangkap massa yang berani menghalangi TAKBIR Dan MASSA yang menggagu acara TAKBIR !

Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies mengaku tidak lupa juga berterimah kasih kepada rakyat indonesia dan akan memenuhi janji nya kepada FPI untuk mengangkat FPI sebegai ormas islam
 terbesar di indonesia .

Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies juga angkat menaikan HABIQ RIZEQ Sebagai ketua ulama indonesia dengan lambang FPI , dia sangat beriwaba ujar anies kepada media wartawan dan tidak lupa juga kita akan mendirikan mesjid FPI di Indonesia sekali lagi kami ucapkan terimah kasih banyak kepada semua anggota FPI Dan rakyat Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anies baswedan : Saya sangat berterimah kasih kepada Ormas ISLAM , TAKBIR kali ini akan kami buat DUNIA mengagumi nya dalam SEJARAH "

Post a Comment