Anies: stop Reklamasi , Banjir tidak Semakin Besar

Anies: stop Reklamasi , Banjir tidak Semakin Besar


Anies: stop Reklamasi , Banjir tidak Semakin Besar - Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi warga Bukit Duri, Jakarta Selatan. Kepada warga, Anies mengungkapkan komitmennya untuk menolak reklamasi.

"Kebanyakan banjir di wilayah sini bukan karena warga tidak menata. Tapi kiriman air dari Bogor, dari gunung makanya bisa dirasakan airnya dingin," kata Anies kepada warga di sela-sela salat tarawih di masjid Istiqamah, Bukit Duri, Jakarta Selatan, Selasa (20/6/2017). 

Anies berjanji untuk tetap membereskan masalah banjir di Jakarta. Dia juga menambahkan reklamasi tidak dapat menjadi solusi mengatasi banjir. Agen Casino Terbaik 

Baca juga : Polri Sebut Masyarakat Bisa Merugi Jika DPR Tahan Anggaran 


Anies: stop Reklamasi , Banjir tidak Semakin Besar

"Insyaallah kita akan tuntaskan dalam mengatasi banjir. Tapi bukan di sini menjelaskannya. Yang pasti hulunya dibereskan, hilirnya dirapikan," papar Anies. 

"Kita juga pastikan jangan diteruskan itu reklamasi. Resep mujarab kalau reklamasi dijalankan bakal merata di banjir di Jakarta," tambahnya.

Anies menjelaskan pembuatan reklamasi di Jakarta bukan seperti yang dibayangkan kebanyakan orang. Dia beralasan bila reklamasi diteruskan maka air hujan akan terhambat untuk mengalir ke laut. Agen Game Slot 

"Reklamasi ini dibuatkan pulau di depannya Jakarta. Kalau mau Jakarta banjir ya diteruskan saja. Tapi kita pastikan kalau reklamasi dilanjutkan air tidak mengalir mengalir dengan baik," jelasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anies: stop Reklamasi , Banjir tidak Semakin Besar"

Post a Comment