Foto HOT! Al Ghazali Cium Bibir Alyssa Daguise Bikin Netizen Geger


TosViralSiapa sih yang tidak mengenal Al-Ghazali, pemuda keren dan berhidung mancung yang merupakan anak dari musisi Ahmad Dani. Al-Ghazali selalu saja menjadi pusat perhatian para wanita, khususnya para remaja. Belakangan ini Al-Ghazali tengah dibicarakan sedang menjalin hubungan dengan kekasihnya Alyssa Paramita Daguise. 

Hubungan asmaranya ini pun sudah tidak ditutup-tutupi lagi, karena sudah ada beberapa foto kemesraan mereka berdua yang beredar di media sosial. Sebelumnya sempat beredar juga foto kemesraan Al dan Alyssa yang saling mencium pipi masing-masing. 

Namun yang namanya anak muda, dari pipi bisa turun ke bibir! Yap benar saja, foto selanjutnya yang membuat para netizen geger adalah foto keduanya yang tengah asyik berciuman di sebuah klub malam. Memang terlihat bahwa foto tersebut tampak seperti potongan gambar dari sebuah video, tapi tetap saja ini membuat para netizen berkicau dan sangat terkejut.

Al Ghazali Cium Bibir Alyssa Daguise, Netizen Salahkan Ahmad Dhani
Gambar via: tabloidnova.com
Akibat foto tersebut yang tersebar di media sosial dan internet, tak sedikit para netizen yang menyalahkan Ahmad Dhani. Karena mereka beranggapan bahwa Ahmad Dhani adalah orang tua yang tidak dapat mendidik anaknya dengan baik. Malahan membiarkan anaknya bersikap tak senonoh seperti itu.
"Astagaaahhh....anak didikan Dhani.....," komentar nien_umekdidapur terkejut.
"Salah asuhan, kasian, Ahmad Dhani bodoh, sok tangguh mau besarin anak jadi nya malah nggak karu-karuan," tulis veraveree.
Memang Al sudah beberapa kali dikabarkan dekat dengan para wanita, mulai dari Ariel Tatum, Pevita Pearce dan masih banyak lagi lainnya. Namun, hubungannya dengan mantan kekasih Justin Bieber ini cukup diumbar di media sosial dan sudah diakui oleh Al.

Kelakuan Al Cium Pipi Alysa

Mungkin untuk netizen pengikut berita terUpToDate tentu ingat pada awal bulan Januari 2016 lalu, Al sempat memberanikan diri memamerkan foto mesranya dengan mencium pipi Alyssa. Nah, semakin kesini semakin berani lagi kelakuan Al dengan mengupload foto terbarunya yakni saling berciuman bibir dan lagi-lagi dengan kekasihnya itu, Alyssa Daguise.
Al Ghazali Cium Pipi Alyssa Daguise
Al Ghazali Cium Pipi Alyssa Daguise
Dalam foto tersebut, Al membuat status dengan bahasa Perancis:
"Le seul vrai langage au monde est un baiser xx,". Tulisan tersebut bermakna ciuman adalah bahasa paling tepat di dunia untuk mengungkapkan perasaan.
Kelakuan Al ini pun membuat para netizen berkomentar. Ada yang setuju, ada pula yang tidak.
"Hancur hati ku AL wkakakakak," tulis @bellakusuma7
"Cocok banget Al, cantik banget. Ah andai itu gue @alghazali7," kata @refadiana.
Memang sebelumnya Al dekat dengan beberapa wanita, tapi khusus untuk wanita satu ini sepertinya Al benar-benar serius menjalin hubungan asmara karena tidak segan-segan lagi Al menunjukannya kehadapan publik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto HOT! Al Ghazali Cium Bibir Alyssa Daguise Bikin Netizen Geger"

Post a Comment