Ini Dia Kegarangaan Suara Motor Rossi Dan Uji Nyali Rossi di Kemacetan Jakarta


TosViral - Kegarangan suara motor Valentino Rossi dalam sesi tes pramusim Moto GP di Sirkuit Sepang, Malaysia pada Februari lalu. Sebuah tayangan video merekam Rossi menggeber motornya selepas keluar dari pit.



Rossi bergabung dengan tim Movistar Yamaha. Video yang berdurasi 35 detik ini mampu menarik penonton di Youtube sebanyak 26.071 kali tontonan.

Dia mengaku senang dengan hasil tes di Sirkuit tersebut. Di hari pertama Rossi dan Lorenzo menempati posisi klasemen sesi tes. Saat hari ketiga sesi latihan, Jorge Lorenzo rekam setim Rossi mampu mengiringi di pencatat waktu tercepat.

Rossi mendapatkan waktu terbaik pada hari ketiga tersebut dengan perolehan waktu 2 menit 0,556 detik, yang meninggalkan Lorenzo hampir sejauh satu detik.

Rossi menyampaikan kalau dirinya lebih banyak berlatih di dirt track daripada Lorenzo. Namun Lorenzo lebih konsentrasi pada performa, sehingga mereka berdua mencari cara untuk lebih dekat.

Trik yang dilakukan Lorenzo dengan mengerem keras agar masuk tikungan dengan cepat. Sehingga mendapatkan kecepatan bagus saat tikungan.

Menerjang macet Jakarta

PT YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) mengunggah TVC dalam episode lengkap dari Aerox 125LC.


Ini Dia Kegarangaan Suara Motor Rossi Dan Uji Nyali Rossi di Kemacetan Jakarta
Ini Dia Kegarangaan Suara Motor Rossi Dan Uji Nyali Rossi di Kemacetan Jakarta
Rossi sebagai ambassador mengambil bagian untuk tayangan itu. Dalam tayangan scene dua ini "Life is A Race", yang menampilkan pria bernama Adrian pernah berprofesi sebagai pebalap dan hobi modifikasi motor. Serta sangat mengidolakan Rossi, dan suatu hari Adrian menaiki Aerox 125LC di jalan raya.

Tak disangka dia melihat pengendara lain yang juga menaiki Aerox 125LC dengan helm berlogo 46. Karena penasaran dia mengikuti motor tersebut, dengan meliuk-liuk di tengah macet (dalam scene itu hanya pemeran pengganti).

Setelah berhenti di sebuah cafe, ternyata itu idolanya, Rossi. Sungguh kagetnya Adrian seketika itu. Yuk simak kisah lengkapnya di video berikut:



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Kegarangaan Suara Motor Rossi Dan Uji Nyali Rossi di Kemacetan Jakarta"

Post a Comment