Sahabat Muslim, Ini Loh Tempat Yang Harus Kamu Hindari Ketika Malam Nisfu Sya'ban


TosViral - Sahabat Muslim yang di Rahmati Allah SWT, tentu kita mengenal dengan malam Nisfu Sya'ban dimana pada tahun ini jatuh pada 22 Mei 2016. Lantas, kalian sudah tahu ingin melakukan apa saat malam Nisfu Sya'ban tersebut? Ya, pastinya kalian ingin melaksanakan ibadah di malam hari dengan khusyu dan semata-mata karena Allah. Tapi, kalau kalian datang ketempat-tempat berikut ini. Dijamin kalian tidak akan khusyu dan gagal menjalankan ibadah di malam Nisfu Sya'ban.

Malam Nisfu Sya'ban
Malam Nisfu Sya'ban

1. Datanglah! Diskon hingga 70%, hanya khusus malam ini!

Masyallah, kalau udah liat tulisan diskon 20%+50% pasti jadi tulisan paling berbahaya. Apalagi untuk wanita-wanita yang memang doyan banget belanja. Nah, karena lagi malam Nisfu Sya'ban lebih baik tidak jalan-jalan ke mall. Jika perlu khusyukan hati di rumah agar tidak terpikat oleh baliho-baliho yang menggoda iman.

Hindari mall yang kasih diskon 70% ketika malam Nisfu Sya'ban
Hindari mall yang kasih diskon 70% ketika malam Nisfu Sya'ban

2. Semangat baca di toko buku dan bikin malas pulang

Buat kamu yang hobi membaca, pasti senang menuju toko buku. Apalagi diizinkan oleh pihak toko buku untuk membaca buku di tempat. Nah, hal seperti ini juga bikin kamu gagal khusyu menjalankan ibadah Nisfu Sya'ban.

Jangan pergi ke toko buku saat malam Nisfu Sya'ban
Jangan pergi ke toko buku saat malam Nisfu Sya'ban

3. Udah PEWE di Coffe Shop!

Masyarakat modern seperti saat memang tidak terlepas dari hobi hangout, apalagi kalau tanggal merah. Maka untuk kamu yang punya kebiasaan seperti ini, ayo jauhi yang namanya coffe shope. Karena dengan berlama-lama disana, kamu bakalan betah dan tidak ingin beranjak.

Jauhi tempat-tempat hangout coffe shope
Jauhi tempat-tempat hangout coffe shope

4. Pulau kapukku yang empuk

Satu tempat lagi yang bikin kamu gagal khusyu ibadah di malam Nisfu Sya'ban adalah kasur alias ranjang tempat tidur. Jika kamu termasuk orang yang mudah terlelap hindarilah membaca Qu'an atau surat Yasin di atas kasur. Lebih baik kamu mencari tempat yang ramai seperti ke masjid atau mushollah dekat tempat tinggalmu.

Jangan melakukan aktivitas di atas kasur saat malam Nisfu Sya'ban
Jangan melakukan aktivitas di atas kasur saat malam Nisfu Sya'ban
Bagimana, cukup berbahaya bukan tempat-tempat yang disebutkan di atas. Lebih baik kalian hindari jika benar-benar ingin khusyu beribadah di malam Nisfu Sya'ban dan jangan biarkan diri tergoda serta ujung-ujungnya kamu bilang khilaf.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sahabat Muslim, Ini Loh Tempat Yang Harus Kamu Hindari Ketika Malam Nisfu Sya'ban"

Post a Comment