Ini Dia Kejadian Viral Membuat Mata Terbelalak Saat Melihatnya


TosViral - Banyak kejadian yang unik serta ekstrem yang terjadi di kehidupan sehari-hari. Ini tentu mengundang perhatian banyak orang untuk mengetahui lebih jauh bagaimana kejadian tersebut bisa terjadi. Tentu hal ini bisa menjadi viral di kalangan masyarakat banyak untuk diceritakan kepada orang lain nantinya.


Ini Dia Kejadian Viral Membuat Mata Terbelalak Saat Melihatnya
Ini Dia Kejadian Viral Membuat Mata Terbelalak Saat Melihatnya
Untuk itu mari kita simak beberapa ulasan kejadian yang terjadi seperti berikut:

Kepala pria terjepit malah ditertawakan

Kejadian yang menggemparkan ini cukup menggelitik perut kita. Halnya seorang pria tampak sulit untuk mengeluarkan kepala setelah terjepit oleh tangga.



Ketika para tetangga mendengar suara minta tolong, ternyata yang dilihat adalah hal aneh tersebut. Bukannya cepat membantu, tetangga tersebut malah tertawa karena tidak tahan melihat momen itu berlangsung.

Sopir unjuk skill

Seorang pengemudi bus mencoba beradu cepat dengan kereta dan sebuah mobil box. Sehingga penumpang yang didalam bus tersebut menjadi takut luar biasa. 


Kecepatan yang terus tinggi dan bisa mendahului kereta tersebut semakin bersemangat. Pasalnya, mobil box juga ada di depan, dan ingin juga untuk mendahuluinya. Karena tidak dikasih jalan, lantas supir bus ini menjadi emosi. Dengan saling beriringan agar bisa mendahului lawannya, nyaris saja bus itu menabrak mobil sedan putih dari arah berlawanan. 

Seharusnya supir tersebut menyadari betapa penting nyawa penumpang yang dia bawa. Ini merupakan perilaku yang tidak sopan untuk melayani penumpang.

Pesan masinis Jepang sebelum Kereta dikirim

Salah satu kondektur kereta api seri 205 memberikan pidato terimakasih kepada penumpang mereka yang telah setia menggunakannya selama bertahun-tahun. Sebab kereta yang digunakan di Jepang itu akan dikirim ke Jakarta.


PT Kereta Commuter Jabodetabek telah membeli sebanyak 500 KA bekas dari Jepang. Jakarta menggunakan KRL bekas sejak tahun 2000.

Perusahaan Jepang sendiri terakhir mengirim 120 unit KA dan masa operasinya juga telah habis. Dan hanya tersisa satu kereta saja dengan seri tersebut yang masih beroperasi di Jepang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Kejadian Viral Membuat Mata Terbelalak Saat Melihatnya"

Post a Comment