Wow!! Beredar Foto-Foto Syur Tyas Mirasih di Atas Ranjang Berbalut Lingerie yang Bikin Netizen ‘Gagal Fokus’!



TosViral – Siapa yang tak kenal dengan aktris cantik yang sering menghiasai layar kaca Indonesia, Tyas Mirasih. Baru-baru ini ia ‘bikin sensasi’ lagi dengan melakukan beberapa ‘jepretan’ dan mengupload foto-fotonya ke media sosial dengan pose yang waw. Seperti apa? Yuk, disimak saja!

Bukan Tyas Mirasih namanya jika tak berani tampil s*ksi. Kali ini foto yang beredar dan ramai menjadi bahan perbincangan yaitu saat ia berpose di atas ranjangnya tanpa mengenakan bawahan! Syur! Namun apa yang terjadi? Foto-fotonya tersebut malah banjir pujian netizen! Wah wah wah..

Apapun yang dilakukannya dan aktivitasnya di dunia meya selalu menjadi perhatian netizen terutama para fansnya yang juga aktif di sosial media yang mereka sama-sama gunakan.

Foto yang ia unggah di jejaring sosial Instagram ini menampilkannya dalam keadaan s*ksi dan memang sengaja ia promosikan di akun baru miliknya itu. Ia pun memberikan kesan ‘seni berpose’ dalam foto kolasenya tersebut dengan membaginya menjadi tiga angel yang digunakannya.

Seperti ini..

Wow!! Beredar Foto-Foto Syur Tyas Mirasih di Atas Ranjang Berbalut Lingerie yang Bikin Netizen ‘Gagal Fokus’!
Wow!! Beredar Foto-Foto Syur Tyas Mirasih di Atas Ranjang Berbalut Lingerie yang Bikin Netizen ‘Gagal Fokus’!
Jika kita bahas, pada bagian foto yang terletak paling atas, wanita kelahiran Jakarta, 8 April 1987 ini berpose dengan sedikit menunduk. Foto yang bagian tengah lebih ‘memamerkan’ bagian pundaknya yang memang terlihat s*ksi. Sementara untuk bagian yang paling bawah ia berpose sambil tengkurap di atas kasur dan menengok ke belakang dengan mengangkat kedua kakinya. Uuuhhh..

Masih belum puas hanya dengan foto saja. Ia juga mengupload dua video dirinya di YouTube. Lebih tepatnya Vidio.com dan mantan pujaan hati Tria The Cangcuters tersebut memberikan masing-masing nama video tersebut dengan judul “Would You Be My Breakfast” dan “Dream With Me”.

“Would You Be My Breakfast” dan “Dream With Me”
Would You Be My Breakfast” dan “Dream With Me
Dalam videonya tersebut, Tyas ‘tak menyia-nyiakan kesempatan’ dengan memamerkan kemolekan tubuhnya, dengan pose yang cukup sensual. Dalam pose tersebut, beberapa kali tubuhnya tertangkap bidikan kamera saat berada di atas kasur empuk yang ditindihnya tersebut.

Jika kita perhatikan bahasa tubuh yang ia isyaratkan dalam video tersebut, ia ternyata telah berhasil menghipnotis kaum Adam yang menonton video tersebut yang menjadi tergoda olehnya. Kemolekan tubuh yang dimilikinya lantas mengundang banyak ‘pesan positif’ dari netizen. Salah satu akun bernama @yophanpratama memberikan komentar dengan bunyi, “Bibir dc memang sexy bingits”.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow!! Beredar Foto-Foto Syur Tyas Mirasih di Atas Ranjang Berbalut Lingerie yang Bikin Netizen ‘Gagal Fokus’!"

Post a Comment