[TERBUKTI] Mau Ngancurin Hubungan Orang Lewat Sosmed? Tonton Film Ini!


TosViral - Zaman semakin berkembang, yang begitu juga semakin berkembangnya media sosial yang sebagian besar memang banyak banget mempengaruhi kehidupan kita. Banyak hal bisa kita share di medsos dengan orang lain, termasuk tentang kehidupan.


[TERBUKTI] Mau Ngancurin Hubungan Orang Lewat Sosmed? Tonton Film Ini!
[TERBUKTI] Mau Ngancurin Hubungan Orang Lewat Sosmed? Tonton Film Ini!
Ada juga beberapa pasangan yang suka pamer kemesraan lewat medsos seperti selfie bareng, foto dinner bareng, kencan bareng, atau malah sekedar pegangan tangan. Dan tentunya hal ini akan sangat mengiris hati dan menambah cemburu para jomblo..hehehe becanda

Yang jelas, kegiatan pamer kemesraan di sosmed seperti itu bisa banget membuat hubungan asmara seseorang hancur dengan mudahnya. Nggak percaya?

Hal ini dibuktikan dengan sebuah film singkat berdurasi 11 menit saja. Di film ini dibahas bagaimana cara medsos menghancurkan hubungan orang, bahkan yang tadinya cinta setengah mati sampe menjadi cuek bebek.

Medsos itu kan punya sisi negatif dan positifnya. Contohnya aja nih ya sisi positif, bagi dua insan yang saling dilanda kasmaran bisa memanfaatkan medsos untuk menunjukkan kebanggaan mereka dengan mengupdate statusnya di sosmed dan bahkan hingga membully para jomblo. Sementara sisi negatifnya, secara tidak sadar kita membiarkan orang lain untuk masuk ke dalam urusan kita. Kalo dalam suatu hubungan sih orang lain bakalan bisa banget ikut campur ke dalam hubungan seseorang, yang bisa banget berdampak terhadap hancurnya hubungan.

Sisi negatif lainnya, media sosial hanyalah berperan sebagai bumbu penyedap seolah membuat cinta terasa seperti dongeng, romantissss, tapi nyatanya jauh banget.

Nah dalam film pendek ini, ada sepasang kekasih yang menjalin kisah cinta seolah berada di medsos saja, yang jauh dari dunia nyata. Sampe suatu hari cinta mereka berdua goyah gara-gara suatu hal buruk yang terjadi.

Bisakah dua sejoli ini mempertahankan cinta mereka berdua? Tonton aja nih filmnya..


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[TERBUKTI] Mau Ngancurin Hubungan Orang Lewat Sosmed? Tonton Film Ini!"

Post a Comment