Meme Bakso Djingkrak Itu Angan-Angan Atau Kenyataan? Temukan Jawabannya Disini!


TosViral - Bakso.. Bakso.. Siapa orang Indonesia yang enggak suka makan bakso? Sekarang ini gerai Bakso Djingkrak tengah menjadi viral setelah pelaksanaan grand opening. Bakso Djingkrak ini berlokasi di jalan Danau Sunter Utara Blok F 20 No. 25 Jakarta. 

Meme Bakso Djingkrak Itu Angan-Angan Atau Kenyataan Temukan Jawabannya Disini!
Meme cantik pramusaji Bakso Djingkrak Sunter
Memang sejak acara pembukaan, gerai Bakso Djingkrak Sunter ini menjadi bahan perbincangan. Lantaran muncul viral foto wanita cantik di media sosial. Akhirnya pun muncul meme yang bertemakan Bakso Djingkrak. Paling mudah dan banyak dicari melalui sosial media Instagram. Kamu tinggal mengetik kata pencarian #baksodjingkraksunter. Maka akan muncul 116 post tentang Bakso Djingkark Sunter.

Dari sekian banyak, muncul satu meme lucu. Akun yang memposting meme ini adalah @rajamemedotcom. Dia memberikan dua gambar kolase dengan tulisan Angan-angan, kenyataan. Lalu pada sisi sebelah kiri terdapat foto pramusaji pria dengan tulisan 'Kenyataan'. Sedangkan di sisi sebelah kanan terdapat foto empat wanita cantik dan bening dengan tulisan 'Angan-angan'.

Meme Bakso Djingkrak Itu Angan-Angan Atau Kenyataan Temukan Jawabannya Disini!
Angan-angan dan kenyataan pramusaji Bakso Djingkrak
Nah, akibat muncul meme yang lucu-lucu tersebut gerai Bakso Djingkrak Sunter menjadi terkenal dan para netizen mengenal bahwa gerai bakso ini baru saja di buka awal pekan ini. Dari semua komentar yang ada, para netizen rata-rata membicarakan keberadaan pramusaji wanita yang cantik, putih dan mulus.

Jika kamu tengok ke Twitter akan terlihat sejumlah wanita mengenakan baju outfit warna orange. Dimana outfit tersebut dipadukan dengan celana jeans pendek sepaha. Sehingga gerai itu pun nampak terlihat ramai didatangi pengunjung. Untuk pilihan menu tentu saja bakso dengan beragam pilihan dan salah satunya ada bakso dengan isian cabai merah di dalamnya.

Pemilik akun twitter @Miller_Lay memposting gambar kolase itu mengatakan :
#Bakso di daerah #Sunter namanya bakso #djingkrak ... dilayani oleh tante tante seksi . Ide kreatif marketing 2016

Meme Bakso Djingkrak Itu Angan-Angan Atau Kenyataan Temukan Jawabannya Disini!
Tante seksi pramusaji ide Marketing 2016

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meme Bakso Djingkrak Itu Angan-Angan Atau Kenyataan? Temukan Jawabannya Disini!"

Post a Comment