Pasha Menangis Haru Mengenang Perjalanan dengan Ungu : "Saya Pasti Kembali"


TosViral - Sedih dan terharu saat Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha mengaku akan cuti dari band Ungu yang sudah puluhan tahun membesarkan namanya. Hal itu diungkapkan Pasha ketika menghadiri acara SCTV Music Awards 2016, Kamis (28/4/2016).

Pasha Menangis Haru Mengenang Perjalanan dengan Ungu  Saya Pasti Kembali
Pasha menangis mengenang perjalanannya bersama band Ungu
Ketika band Ungu tampil memang tak nampak Pasha hadir, malahan yang membawakan lagu Ungu adalah beberapa deretan artis ternama. Namun saat Rossa yang membawakan lagu, tiba-tiba saja terdengar suara Pasha. Sontak, Enda, Onci, Makki, Rowman dan rekan duetnya teteh Rossa terkejut dengan kedatangan Pasha. Tidak dipungkiri juga nampak semuanya terlihat senang campur sedih.

Ketika memasuki sesi bincang-bincang dengan para Host, Pasha mengutarakan :
Di dalam Ungu itu, ehm, enggak ada kepura-puraan. Ya kita real. Karena kita dari susah banget. Ungu itu dari susah banget,"
Sampai hari ini kita dikenal sebagai band papan atas. Vokalis ternama, tidak bisa dibandingkan dengan kebersamaan saya. Harga itu kebersamaan dengan Ungu yang paling berharga,"
Saya yakin teman-teman Ungu kuat, 20 tahun lalu perjalanan kami juga berat. Ungu Insya Allah selalu dinanti dan saya pasti kembali,"
Namanya saja sudah lama saling bersama, membangun band Ungu dari nol. Sudah pasti tidak mudah melepaskan dan memutuskan. Benar tidak? Haduh, jadi ikut menangis karena saat bincang-bincang kamis malam itu teteh Rossa terisak menangis haru. Sembari cerita pun Pasha ikut-ikut memangis. Hal ini benar-benar keputusan yang sulit! 

Pasha Menangis Haru Mengenang Perjalanan dengan Ungu  Saya Pasti Kembali
SCTV Music Award 2016 Pasha dan band Ungu 
Selain itu, sempat sebelum Pasha memutuskan cuti, Endah, selaku gitaris Ungu mengaku tidak pernah setuju dengan pilihan tersebut. Namun akibat kedekatan antarpersonel Ungu yang sudah benar-benar seperti keluarga, Endah pun mengikhlaskan Pasha sebagai Vokalis untuk berpolitik.

Inilah kata-kata yang diutarakan Endah saat itu :
Sebagai band gua enggak setuju dengan pilihan lo, gue pingin lo ada di sini,"
Tapi sebagai saudara gue akan selalu ada di sebelah lo. Keyakinan kita sudah lebih dari Ungu saja, apapun yang dilakukan oleh personel Ungu itu adalah yang terbaik begitu juga sebaliknya,"
Memang perjalanan hidup kedepannya tidak ada yang tahu, semua bisa berjalan dengan keinginan dan ada juga jauh berbeda dengan apa yang kita bayangkan. Seperti Pasha, akhirnya dia menjalankan tugasnya setelah terpilih menjadi Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah. Nah, karena tugas tersebutlah suami dari Adelia Wilhelmina itu harus cuti dari band Ungu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasha Menangis Haru Mengenang Perjalanan dengan Ungu : "Saya Pasti Kembali""

Post a Comment