Jadwal Leg Pertama SEMIFINAL Liga Champions 2016: MAN CITY vs MADRID dan ATM vs MUENCHEN


TosViral - Setelah drawing dilakukan, Jadwal Semifinal Liga Champions 2016 juga telah dapat di ketahui dari beberapa waktu yang lalu. Hasil dari liga champions drawing menunjukkan bahwa Manchester City akan bertemu dengan Real Madrid.

Jadwal Leg Pertama SEMIFINAL Liga Champions 2016: MAN CITY vs MADRID dan ATM vs MUENCHEN
Jadwal Leg Pertama SEMIFINAL Liga Champions 2016: MAN CITY vs MADRID dan ATM vs MUENCHEN
Dan Athletico Madrid akan bertemu perwakilan tim asal Jerman, yaitu Bayern Munchen di Semi final nanti. Ke empat tim akan bertarung buat memperebutkan 2 kursi di partai Final. 

Jadwal pertandingan dimulai pada 27 dan 28 April 2016 leg pertama. Dimana leg pertama 27 April Manchester City akan menjamu Real Madrid terlebih dulu, di Ejtihad Stadium jam 01.45 WIB.

Saat leg pertama babak semifinal kali ini, El-Athleti mendapat giliran pertama tampil sebagai tuan rumah untuk menghadapi Bayern Muenchen di Vicente Calderon pada 28 April 2016.

Setelah leg pertama selesai, maka berselang 1 minggu leg kedua semifinal Liga Champions 2015/2016 akan dilanjutkan. Kemudian, giliran bagi Bayern Munchen dan Real Madrid yang akan menjadi tuan rumah pada leg kedua nanti.

Untuk leg keduanya akan berlangsung pada tanggal 4 sampai 5 Mei 2016 nanti. 

Manchester City dan Athletico Madrid memang belum pernah mengantongi gelar juara Liga Champions. Mereka akan berkesempatan bertanding dihadapan pendukungnya sendiri untuk menunjukkan skill terhebat tim. 

Untuk pertarungan Semifinal diprediksi akan berjalan dengan begitu sengit. Dari track record ke-4 tim memang dapat dikatakan sama-sama kuat. Terlebih semua tim ingin mencapai gelar terbaiknya di turnamen paling bergengsi di Eropa ini. 

Manchester City memiliki tekad hebat untuk meraih Trophy Liga Champions sebagai hadiah bagi manajer yang akan berakhir kontraknya pada musim ini. Apabila nanti juara Manchester City memberikan kemenangan kali kedua untuk Manuel Pellegrini selesai sukses di Capital One Cup lalu. 

Sedangkan Bayern sendiri bertekad meraih treble winner bersama Pep Guardiola.

Real Madrid dan Athletico Madrid musim kemarin memang gagal membawa pulang piala. Tentunya kali ini Real Madrid sangat berambisi membawa pulang gelar ke-11 mereka. 

Untuk Athletico Madrid sendiri memang belum pernah mengantongi gelar juara Liga Champions. Mereka benar-benar memiliki tekad besar untuk merebutnya pada musim ini. Di babak perempat final lalu tim ini juga telah berhasil menumbangkan kampiun musim 2014/2015 yaitu Barcelona. 

Jadwal Semifinal Liga Champions 2016

Leg 1

Manchester City vs Real Madrid          : Rabu, 27 April 2016 (01.45 WIB)
Athletico Madrid vs Bayern Muenchen : Kamis, 28 April 2016 (01.45 WIB)

Leg 2

Bayern Muenchen vs Athletico Madrid : Rabu, 4 Mei 2016 (01.45 WIB)
Real Madrid vs Manchester City          : Kamis, 5 Mei 2016 (01.45 WIB)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadwal Leg Pertama SEMIFINAL Liga Champions 2016: MAN CITY vs MADRID dan ATM vs MUENCHEN"

Post a Comment