Mau Taruh Dimana Muka Gamers Cantik Ini, Tanpa Sengaja Pamer 'Anunya' di Depan Ribuan Penonton


TosViral - Kabar super heboh!!! Kali ini datang dari seorang gamer cantik bernama Lea May yang tanpa sengaja memperlihatkan v*ginanya saat live streaming video di komputer. Ketika itu Lea tengah bermain game Dark Soul yang disaksikan oleh ribuan penggemarnya melalui aplikasi Twitch.


Mau Taruh Dimana Muka Gamers Cantik Ini, Tanpa Sengaja Pamer 'Anunya' di Depan Ribuan Penonton
Gamers Cantik Pamer 'Anunya'
Lea yang biasa menggunakan nama samaran LegendaryLea ketika bermain games memang tanpa sengaja menampakkan v*ginanya saat bangun dari sofa. Bayangkan saja, betapa malunya kejadian seperti ini?? Akibatnya wanita asal San Diego itu dilarang tampil di live streaming melalui aplikasi tersebut. Twitch pun memberikan sebuah pesan kepada pemirsa : 'Masyarakat telah menutup saluran ini karena melanggar layanan'.

Menanggapi peristiwa ini, Lea pun angkat bicara melalui akun Twitter miliknya @LegendaryLeaTV.

Dalam twitnya dia membantah bahwa sengaja memperlihatkan v*ginanya kepada pemirsa.
Saya sedang menderita cedera engkel, jadi rada kesulitan ketika mengangkat kaki dan kehilangan keseimbangan saat berdiri'.
Karena itu, saat sedikit membentangkan kaki, agar tidak jatuh,' cuitnya menjelaskan mengapa v*ginanya bisa sengaja terlihat.
Tapi kejadian semacam ini benar-benar tak pantas! Betul tidak ladys? Nah, akhirnya bantahan gamers cantik ini tetap tidak diterima dan Lea tetap dilarang tampil di Twitch setidaknya hingga 30 hari ke depan. (kalau begitu, namanya masih boleh donk? Gubrak!!!).

Ini loh video memalukan dari Gamers cantik Lea May :


Alamak! P*yud*r* Wanita Ini Tampak Saat Siaran Langsung

Kali ini masih saja peristiwa memalukan yang terjadi pada kaum wanita. Dimana ada seorang presenter televisi asal Rumania, Roxana Vancea yang tengah membawakan berita cuaca dan tiba-tiba saja, p*yud*r*nya menyembul keluar dari bajunya.

Maka sudah pasti rekaman video insiden memalukan ini mendadak menjadi viral dan ditonton oleh jutaan pengguna internet. Jelasnya ketika peristiwa memalukan ini terjadi, Roxana sedang tampil dalam siaran langsung. Dia tengah memperagakan laporan cuaca dengan gerakan, namun tiba-tiba saja wanita berusia 25 tahun tersebut melompat tak karuan.

Wow! terlihat jelas seketika p*yud*r* Roxana menyembul dari balik baju dengan belahan rendah yang dikenakannya. Lebih memalukannya lagi, p*ting p*yud*r*nya terlihat jelas dalam siaran tersebut. Setelah melompat tak karuan, dia pun segera menutupi kedua p*yud*r*nya itu dengan tangan dan sambil berupaya menutupinya dengan baju tapi malah membuat bra berwarna putih yang dipakainya terlihat.

Dengan sigap, adegan ini pun segera dipotong oleh pihak televisi dan beralih kepada ke dua rekannya di tempat lain di studio yang sama. Tapi tetap terlihat ke dua rekan Roxana tersebut berekspresi lucu setelah melihat peristiwa itu.

Rekaman video ini pun menjadi viral di dunia maya dan bayangkan saja sudah ditonton sebanyak 4 juta kali melalui video Youtube.

Nah yang mau ikut-ikutan nonton, ini loh video memalukan si presenter cantik itu :



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mau Taruh Dimana Muka Gamers Cantik Ini, Tanpa Sengaja Pamer 'Anunya' di Depan Ribuan Penonton"

Post a Comment