SEREM!!! Ada 'Manusia Tanpa Kepala' Keluyuran Di Siang Bolong!


TosViral - Memang banyak sekali kejadian aneh yang terjadi dalam belakangan ini. Salah satunya netizen semakin gempar dengan cuplikan video yang berdurasi sekitar 46 detik yang menampilkan sesosok manusia tanpa kepala yang berjalan di tepian jalan Ipoh, Malaysia.

SEREM!!! Ada 'Manusia Tanpa Kepala' Keluyuran Di Siang Bolong!
'Manusia Tanpa Kepala' Keluyuran Di Siang Bolong
Terlihat jelas bahwa sosok tersebut tampak seperti pria yang mengenakan baju dan celana pendek. Kemudian dia berjalan santai di tepian jalan, tapi anehnya dia tidak memiliki kepala. Lantas, kamera si perekam yang rusak atau memang dia adalah 'manusia tanpa kepala'?

Namanya saja peristiwa aneh, jadi tanpa butuh waktu lama video ini segera menyebar dan menjadi viral di seluruh jagat raya ini. Sampai-sampai para netizen menjadi penasaran untuk mencari tahu tentang kebenaran dari keberadaan si pria yang dijuluki sebagai "The headless man of Ipoh" ini.

Ternyata setelah ditelusuri, si manusia tanpa kepala itu hanyalah pria biasa yang selama 3 tahun terakhir mengidap penyakit langka. Dia bernama K Vellu, berumur 45 tahun dan berasal dari Bidor. Dia mengidap penyakit langka yang membuat struktur lehernya turun hingga ke dada.

Vellu pun berkata bahwa dia sering mendapatkan cibiran karena penampilan fisiknya tersebut. Bahkan tak sedikit orang yang terkejut melihatnya hingga terkadang ada yang mengrem mendadak ketika mereka melihat dirinya, terutama pada malam hari.

Orang-orang yang merasa dirinya aneh pun tidak segan-segan mengambil foto dan video dirinya sehingga Vellu banyak dikenal oleh orang banyak melalui internet. Bahkan mereka yang penasaran mendatangi Vellu untuk bertanya apa yang terjadi kepada dirinya.

Vellu sendiri mengutarakan bahwa kondisinya saat ini diakibatkan oleh ilmu hitam. Dia beranggapan demikian karena dokter pun tidak tahu penyakit apa yang di deritanya dan juga dokter tidak dapat memperbaiki lehernya.

Ketika beberapa media dan orang-orang yang bertanya tentang keadaanya berusaha untuk mengambil gambar. Vellu memohon dengan berkata "saya sudah menyerah tolong berhenti mengambil gambar saya".

Hingga kini pun Vellu belum menikah dan dia lebih sering terlihat di sekitar Ipoh. Apakah kamu penasaran seperti apa penampakan pria yang dijuluki "The headless man of Ipoh" tersebut? berikut videonya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SEREM!!! Ada 'Manusia Tanpa Kepala' Keluyuran Di Siang Bolong!"

Post a Comment