MENGEJUTKAN! Pria Ini Melakukan Perbuatan Tak Senonoh Kepada Wanita Di Depan Restoran


TosViral - Wow! ada peristiwa sangat menggemparkan nih! Berhati-hatilah khususnya untuk kaum wanita. Suatu peristiwa terjadi secara menejutkan dimana ada seorang pria yang melakukan perbuatan tak senonoh kepada seorang wanita di depan sebuah restoran.


MENGEJUTKAN! Pria Ini Melakukan Perbuatan Tak Senonoh Kepada Wanita Di Depan Restoran
Kelakuan Bejat Pria Cina Kepada Mantan Pacarnya
Pria ini berusaha menarik pakaian dalam yang dikenakan oleh seorang wanita. Wanita tersebut tengah menggunakan pakaian berwarna putih dan rok pendek. Ketika kejadian berlangsung sang wanita terlihat marah dan kesal. Namun beberapa orang yang ada disekitar tersebut nampak hanya menonton tanpa ada coba membantu.

Alhasil pakaian dalam sang wanita pun turun sampai ke mata kaki. Bahkan hal yang tidak pantas ini diteruskan oleh pria itu dengan berusaha membuka rok yang dikenakan wanita tersebut hingga pria ini tergeletak di tanah. Dengan segala kekuatannya, wanita itu terus melakukan perlawanan dengan memukul dan mendorong pria bercelana merah itu.

Peristiwa ini terekam dalam sebuah video yang berdurasi 34 detik dan sudah tersebar luas. Akhirnya pun mendapatkan banyak komentar dari para netizen. Namun ada sebuah tulisan yang mengatakan bahwa hal itu terjadi untuk menunjukkan bahwa mantan pacarnya itu seorang yang sering selingkuh.



Tapi tetap saja hal semacam ini tak pantas dilakukan, bahkan beberapa orang mengecam aksi seseorang yang merekam peristiwa ini. Karena mereka bukan membantu wanita yang tengah mengalami perilaku tidak menyenangkan di depan umum, malah sibuk merekam kejadian.

Hingga akhirnya ada seseorang asal Amerika yang menulis :
Hei lihat, Cina adalah seperti NYC ada yang bersedia untuk membantu wanita ini keluar tapi tidak akan kehilangan menangkap pada video.." tulisnya di kutip dari Mirro.uk.co, Rabu (27/4/2016).

Mengapa semua orang hanya menonton omong kosong ini?"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENGEJUTKAN! Pria Ini Melakukan Perbuatan Tak Senonoh Kepada Wanita Di Depan Restoran"

Post a Comment