Heboh!!! Nelayan Menemukan Gadis Bidadari di Sulawesi Tenggara


TosViral - Kejadian ini bermula di Desa Kalupapi, Kecamatan Bakurun, Kabupaten Banggai Laut (Balut), Sulteng. Warga digegerkan dengan penemuan seorang gadis yang memiliki wajah cantik mempesona yang sangat tidak lazim.

Heboh!!! Nelayan Menemukan Gadis Bidadari di Sulawesi Tenggara
Heboh!!! Nelayan Menemukan Gadis Bidadari di Sulawesi Tenggara
Warga sekitar menyebut bahwa gadis itu memiliki wajah seperti layaknya boneka barbie. Dengan wajah yang sangat cantik langsung saja gadis itu disebut sebagai anak bidadari. Kabarnya gadis itu ditemukan oleh nelayan setempat pada Selasa lalu (19/4/2016).

Penemuan gadis ini berlokasi di pinggir pantai dalam keadaan seperti menangis. 

Tubuhnya telanjang dan hanya tertutup oleh kain selendang yang transparan. Kain tersebut berwarna putih kapas.

“Gadis itu menangis saat ditemukan, tidak pakai apa-apa hanya selendang putih yang membalut badannya,” tutur Rano nelayan yang mendapati gadis itu terdampar.

“Sekarang dia dirumah warga, di kasih baju sama jilbab,” ujar Rano.

Alasan warga mengatakan gadis tersebut seperti bidadari. Karena wajah yang dimilikinya sangat berbeda dengan wajah para gadis umumnya.

Alisnya merah dengan mata bulat, bulu mata yang lentik, dan kulit putih bercahaya. Anehnya lagi, nelayan menyebutkan kalau dia mendengar hempasan dari atas langit.

Setelah berita ini semakin tersebar, kehebohan warga semakin meningkat. Banyak juga warga yang tidak percaya akan kejadian itu. Akan tetapi masih belum ada yang membuktikan gadis itu berasal dari mana sesungguhnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh!!! Nelayan Menemukan Gadis Bidadari di Sulawesi Tenggara"

Post a Comment