Bukti Bahwa Amerika Serikat Itu Jahat, Jalan Tol Kematian Ini Saksi Bisunya


TosViral - Taukah kamu Perang Teluk yang terjadi sekitar awal tahun 1990-an? Di sanalah banyak kejahatan perang yang tak banyak orang tau. Pasukan Irak menjadi korban kejahatan perang yang dilakukan Amerika Serikat pada saat itu.


Bukti Bahwa Amerika Serikat, Jalan Tol Kematian Ini Saksi Bisunya
Bukti Bahwa Amerika Serikat, Jalan Tol Kematian Ini Saksi Bisunya
Awalnya, pada tanggal 22 Februari 1991 silam, berkat usulan Soviet untuk melakukan gencatan sejnata, Irak menyepakatinya dan mereka kemudian menarik pasukan dari Kuwait. Namun ternyata gencatan senjata yang sudah benar-benar dilakukan Iral tak dipercayai oleh pihak administrasi Presiden George H. W. Bush.


Bukti Bahwa Amerika Serikat, Jalan Tol Kematian Ini Saksi Bisunya

Selanjutnya, pada malam 26 Februari 1991, melalui Jalan Tol rute 80 militer Irak kembali menarik mundur koloni besar yang telah dibentuknya. Namun naas, di Jalan Tol yang menghubungkan Irak dengan Kuwait tersebut terjadi penyerangan koloni tersebut oleh pasukan koalisi AS dan Kanada.

Untuk mencegah koloni Irak mundur, pasukan tempur AS dan Kanada melakukan pengeboman pada pasukan depan dan belakang koloni militer Irak. Hingga ratusan bom dijatuhkan di tengah-tengah pasukan Irak yang terjebak beberapa jam setelahnya.


Bukti Bahwa Amerika Serikat, Jalan Tol Kematian Ini Saksi Bisunya

Sontak saja semua orang dan kendaraan yang saat itu ada di sana seketika hancur berkeping-keping. Ribuan mayat pun berserakan dan kendaraan yang hancur ditemukan keesokan harinya. Sejak peristiwa itulah jalan tol tersebut mendapat julukan Jalan Tol Kematian.

Tindakan busuk Amerika itu tentu saja berusaha disembunyikan mereka dari media. Namun serapat-rapatnya menyembunyikan bangkai busuk tetap saja suatu saat akan ketahuan. Sangat disayangkan, tidak ada tuntutan secara resmi atas apa yang telah dilakukan mereka terhadap komandan Amerika pemimpin serangan itu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bukti Bahwa Amerika Serikat Itu Jahat, Jalan Tol Kematian Ini Saksi Bisunya"

Post a Comment