Parah!! Penampakan Perempuan Berhijab di Restoran Nasi Uduk Babi Buncit Ini Bikin Heboh Netizen


TosViral - Media sosial Twitter menjadi saksi 'meledaknya' periswita nasi uduk babi buncit.


Parah!! Penampakan Perempuan Berhijab di Restoran Nasi Uduk Babi Buncit Ini Bikin Heboh Netizen
Parah!! Penampakan Perempuan Berhijab di Restoran Nasi Uduk Babi Buncit Ini Bikin Heboh Netizen
Pernah mendengar nama makanan ini sebelumnya? Ya, Nasi Uduk Babi Buncit sudah berhasil menghebohkan netizen dalam dua hari ke belakang.

Dalam akun instagramnya sendiri dengan nama @nasiudukbabibuncit menuliskan bio dengan kalimat "Karena babi six pack lebih alot, dan babi buncit lebih empuk." Mereka juga beroperasi secara offline dengan membuka booth di kawasan Lippo Mall Puri - Jakarta Barat.

Sementara mereka juga siap melayani pesan antar dalam rentang waktu Jumat - Minggu tiap pekannya dengan mencantumkan nomor telepon yang bisa dihubungi pelanggan.

Media sosial menjadi saksi menyebarnya foto booth makanan itu, kebanyakan sih di Twitter.

Namun, ada satu hal yang unik dimana yang bikin netizen heboh dan geram bukan makanan yang dijual tapi 'penampakan' wanita yang menggunakan hijab seperti sedang melayani pembeli dan berjualan makanan tersebut. Pakaiannya yang 'santun' dengan mengenakan kemeja lengan panjang plus kerudungnya itu tentu saja sangat kontras dan bikin netizen aneh kok bisa perempuan berkerudung menjual nasi uduk babi buncit?

Banyak netizen yang heran, wajar. Hingga muncul satu konfirmasi dari salah satu pengguna Twitter. Menurutnya, perempuan berkerudung itu hanyalah 'penjaga', bukan pemilik dari usaha tersebut.

Di lain pihak, ada juga netizen yang katanya tau tuh nama pemilik restoran itu siapa. Namun sampai saat ini belum bisa dipastikan siapa sebenarnya identitas perempuan berhijab yang berpose di foto yang menyebar luas di media sosial itu. Tapi bisa jadi dia tuh karyawatinya.

Tapi, nggak banyak yang mempermasalahkannya kok, toh mereka memang jujur mencantumkan label makanan jadi calon pembeli bisa lihat dulu mana makanan yang mengandung babi dengan makanan yang nggak, sehingga mereka yang memang tidak boleh makan daging babi bisa menghindarinya.

Cara berjualan yang terbilang 'fair' ini mendapat apresiasi dari sebagian netizen, terutama mereka yang memang tak mengharamkan makan daging babi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Parah!! Penampakan Perempuan Berhijab di Restoran Nasi Uduk Babi Buncit Ini Bikin Heboh Netizen"

Post a Comment