Nasib Tragis Pemain Sepakbola, Setelah Mencetak Gol Nyawa Pun Melayang


TosViral - Fisik seorang pemain bola boleh dikatakan cukup kuat. Mereka bisa berlari di lapangan luas dengan penuh semangat. 

 Nasib Tragis Pemain Sepakbola, Setelah Mencetak Gol Nyawapun Melayang
Kematian bisa terjadi di lapangan sepak bola
Namun cidera yang terjadi di lapangan tidak menutup kemungkinan bisa membahayakan para pemain hingga terjadi kematian. Adapun dari selebrasi gol yang mereka lakukan ternyata bisa menyebabkan kematian yang tragis pada momen tersebut.

Seperti kejadian yang dialami pemain bola berikut ini akan memberikan renungan sejenak bagi kita bagaimana bahayanya suatu olahraga untuk keselamatan diri.

1. Peter Biaksangzuala - India

Ketika bertanding melawan Chanmari West FC di Liga Primer Mozoram saat menit terakhir terjadi hal yang begitu memilukan. Peter mencetak gol penyeimbang untuk menyelemarkan tim kesayangan dari kekalahan.

 Nasib Tragis Pemain Sepakbola, Setelah Mencetak Gol Nyawapun Melayang
Kebahagiaan sesaat sebelum meninggal
Setelah mencetak gol, dia melakukan selebrasi salto yang berakibat sangat fatal. Dimana saat itu kepalanya mendarat lebih dahulu dan tulang lehernya patah. Pemain kelahiran tahun 1991 dinyatakan meninggal setelah 5 hari dirawat.

2. Albert Ebosse - Kamerun

Saat timnya JS Kabylie kalah bertanding dengan USM Alger di Liga Aljazair skornya 2-1. Namun dia tetap bisa memberikan 1 gol indah untuk timnya dengan baik. 

 Nasib Tragis Pemain Sepakbola, Setelah Mencetak Gol Nyawapun Melayang
Musibah yang tidak terduga terjadi kepada siapa saja
Tidak dengan suporter tim kesayangannya, mereka melampiaskan kekalahan tim dengan melempar para pemain dengan benda keras. Sehingga Albert pun terkena di bagian kepala yang menyebabkan nyawanya melayang seketika.

3. Christiano Junior - Brazil

Pemain kebanggaan Klub Dempo yang ikut bertanding pada piala tim Federasi India saat itu melawan Mohon Bagan. Junior mempunyai skill tinggi yang ditakuti lawan, kemudian dia membuktikannya dengan mencetak gol pertama ke gawang lawan.

 Nasib Tragis Pemain Sepakbola, Setelah Mencetak Gol Nyawapun Melayang
Tidak semua ketahanan fisik pemain terjamin saat bertabrakan dengan pemain lain
Kemudian ketika ingin menambah gol kedua, dia bertabrakan dengan kiper lawan. Hal ini menyebabkan dia tak sadarkan diri, lalu tim medis melakukan pertolongan. Tetapi takdir berkata lain pada pria 25 tahun ini, dan kemudian dia menghembuskan nafas terakhir.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Nasib Tragis Pemain Sepakbola, Setelah Mencetak Gol Nyawa Pun Melayang"

Post a Comment