Kejam!!! Majikan Dihidangkan Minuman Bercampur Air Seni Oleh Pembantunya Sendiri


TosViral - Perlakuan tidak senonoh yang dilakukan oleh pembantu rumah tangga memang patut kita waspadai. Ketika kita sedang tidak berada dirumah, hendaknya pasang kamera CCTV.


Kejam!!! Majikan Dihidangkan Minuman Bercampur Air Seni Oleh Pembantunya Sendiri
Pembantu rumah tangga yang tidak punya etika dalam bekerja
Fungsi kamera tersebut bukan hanya untuk memantau orang asing masuk kerumah untuk melakukan kejahatan. Namun bisa juga untuk mengetahui apa saja yang dilakukan oleh pembantu rumah tangga tersebut.

Untuk itu sebelum menerima pembantu untuk bekerja dirumah kita. Hendaknya kita mengetahui seluk beluk calon pembantu tersebut. Misalnya dari jasa penyalur tenaga kerja yang telah melakukan seleksi calon pembantu dengan baik. Tentu akan lebih terjamin keamanannya untuk ditempatkan dimana dia akan bekerja nantinya.



Kronologis salah satu kasus yang akan kami ulas, yaitu tentang pembantu berprilaku kotor dan jorok. Awalnya majikan yang sudah mengetahui ada keanehan sikap dari pembantu tersebut.

Kemudian majikan memasang kamera pengintai di dapur rumahnya secara diam-diam. Ternyata dia mendapati rekaman kamera yang si pembantu telah melakukan hal jorok.


Kejam!!! Majikan Dihidangkan Minuman Bercampur Air Seni Oleh Pembantunya Sendiri
Perlakuan yang benar-benar tidak manusiawi sebagai pembantu rumah tangga
Pelaku merupakan pembantu kedua dirumah tersebut. Setelah menghidangkan sarapan untuk majikannya, lantas terlihat dia menuangkan cairan berwarna kuning yang mirip dengan air seni ke dalam gelas yang berisi jus jeruk.

Setelah diunggah ke internet, banyak netizen jijik dan berkomentar agar para majikan hendaknya semakin waspada untuk menerima pembantu rumah tangga. Dan apabila calon pembantu tersebut usulan dari orang terdekat, jangan mudah percaya sebelum mendapatkan bukti asal-usul yang pasti.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kejam!!! Majikan Dihidangkan Minuman Bercampur Air Seni Oleh Pembantunya Sendiri"

Post a Comment