Konyol!! Cinta Segitiga Ini Benar-Benar 'Menyatukan Ketiganya' di Pelaminan


TosViral - Apa yang kamu pikirkan tentang cinta segituga? Seorang yang terlibat hubungan percintaan dengan dua orang, itu. Sebagian orang memang sulit menghadapi kenyataan tersebut bak dilema harus memilih salah satu yang dicintainya. Namun yang ini beda, konyol banget deh..


Konyol!! Cinta Segitiga Ini Benar-Benar 'Menyatukan Ketiganya' di Pelaminan
Konyol!! Cinta Segitiga Ini Benar-Benar 'Menyatukan Ketiganya' di Pelaminan
Seorang pria asal Filipina bernama Razul Timbukong terlibat cinta segituga dengan dua perempuan yang dekat dengannya. Sebut saja namanya Jarah Mendoza Labangin yang berusia 20 tahun dan Thelma Guipal berusia 24.

Sementara di pria usianya baru 22 tahun. Usianya juga dilema dari kedua perempuannya itu. Dan gokil, kedua perempuan itu memperebutkan pria itu dengan pertengkaran hebat. Terpaksa, Razul pun menikahi keduanya.

Awalnya Razul lebih dulu menjalin asmara dengan Labangin beeberapa tahun silam. Hingga mereka naik di pelaminan. Kemudian muncullah Guipal yang bikin kaget di pernikahan itu dengan mengaku bahwa dirinya akan dinikahi oleh Razul. Plus dia nggak akan membiarkan Razul menikah dengan perempuan lain selain dirinya.

Keluarga Labangin pun marah dan menolak menikahkan putrinya dengan Razul. Tak mau kalah, bila tidak jadi keluarga Razul juga merasa rugi telah memgeluarkan banyak uang untuk menggelar pernikahan tersebut.

Apa yang terjadi? Akhirnya, Razul menikahi keduanya dengan terpaksa saat itu juga di tempat yang sama.

Menggunakan tradisi Muslim, pernikahan itu layaknya poligami dalam satu waktu yang memang sah-sah saja menurut Islam.

Hehe ada-ada aja ya tapi boleh dicoba tuh :D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Konyol!! Cinta Segitiga Ini Benar-Benar 'Menyatukan Ketiganya' di Pelaminan"

Post a Comment