Heboh!! Foto Cantik Alisa Manyonok yang Mirip Barbie, Berikut 7 Fakta Menarik Darinya


TosViral – Akhir-akhir ini, dunia maya kini dihebohkan dengan sosok Alisa Manyonok yang memiliki kecantikan luar biasa. Kenapa bisa heboh banget? Ya, atlet bola voli cantik asal Vladivostok, Rusia ini memang cantiknya wah bak boneka barbie, dan memang membuatnya menyandang julukan pevoli barbie oleh publik.


Heboh!! Foto Cantik Alisa Manyonok yang Mirip Barbie, Berikut 7 Fakta Menarik Darinya
Heboh!! Foto Cantik Alisa Manyonok yang Mirip Barbie, Berikut 7 Fakta Menarik Darinya
Mungkin kebanyakan orang memang tidak tau bahwa dara Alisa Manyonok yang awalnya tergabung dalam tim voli putri Primorocha pernah berkiprah di dunia kontes kecantikan Miss Russia tahun 2014 lalu.


Alisa Manyonok mengenakan gaun putih
Alisa Manyonok mengenakan gaun putih
Berbicara mengenai latar belakang, pevoli barbie ini memang terlahir dari keluarga atlet, yang mana ibunya pernah aktif di bidang olahraga bola basket, sementara ayahnya adalah atlet renang.


Alisa Manyonok saat di luar
Alisa Manyonok saat di luar
Itu hanya pemanasan saja ya gan, masih banyak kok fakta-fakta lainnya yang begitu menarik darinya. Jelas saja, Alisa Manyonok dengan paras cantiknya kini sudah mampu ‘menghipnotis’ publik yang membuatnya menjadi sorotan.

Namun, taukah kamu fakta-fakta menarik lainnya dari si cantik pevoli barbie ini? Berikut rangkuman 7 fakta menarik Alusa Manyokok.

1. Alice sebenarnya memiliki hobi lain selain bermain bola voli, yaitu menari. Jenis tarian yang disukainya yaitu tarian bebas atau dalam bahasa kerennya yaitu ‘break dance’.

2. Sebelum terjun ke dunia bola voli, siapa sangka loh dulunya Alice tercatat menjadi atlet perenang yang mengikuti jejak ayahnya. Tak tanggung-tanggung, 11 tahun dijalaninya!

3. Ayah Alice pernah mencicipi kesuksesan dengan menjuarai Eropa sebanyak dua kali. Itu ia lakukan bersama timnas junior Uni Soviet.

4. Alice meninggalkan kampung halamannya, Vladivostok untuk merantau dan tinggal sendiri di Kazan sejak usianya 14 tahun. Mandiri banget ya!

5. Alice juga menjadi cewek pemberani dengan mendaki gunung sendirian di sela-sela kehidupan sendirinya itu.

6. Alice ternyata tercatat sebagai mahasiswi Komunikasi Publik, di samping keahliannya dalam bidang olahraga bola voli.

7. Alice punya pendapat sendiri yang cukup unik mengenai kecantikan. Menurut Alice, kecantikan wanita datang dari pesona yang mereka ciptakan sendiri.

Nah ituah ketujuh fakta menarik seputar Alisa Manyonok. Oke, semoga terhibur dengan kecantikannya ya!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh!! Foto Cantik Alisa Manyonok yang Mirip Barbie, Berikut 7 Fakta Menarik Darinya"

Post a Comment