Mau Beli Proyektor Gak Punyak Uang! Coba Aja Proyektor Murah Ini, Cukup Pakai Smartphone dan Kardus Sepatu


TosViral - Pengen banget deh nonton film kesayangan dirumah aja tanpa harus keluar dan juga keluarin uang. Tapi pengennya tampilan layarnya besar seperti di bisokop-bioskop gitu! 


Mau Beli Proyektor Gak Punyak Uang! Coba Aja Proyektor Murah Ini, Cukup Pakai Smartphone dan Kardus Sepatu
Cara membuat proyektor dari smartphone dan kardus bekas
Pasti banyak sekali yang punya angan-angan seperti ini, lantas untuk itu kamu harus memiliki sebuah proyektor. Namun tunggu dulu, berapa tuh harga proyektor? pastinya mahal, kalau begitu sekalian aja nonton di bioskop. 

Tapi tunggu dulu, buat kamu yang memang punya angan-angan memiliki proyektor dan ingin nonton film dengan layar yang besar ada jalan keluarnya. Siapa sih hari gini yang tak punya smartphone? pasti semua punyakan. Nah, kamu bisa memanfaatkan smartphone dengan bantuan kardus sepatu bekas milikmu. Dengan dua benda utama tersebut kamu akan bisa membuat proyektor dan berikut ini beberapa tambahan alat-alat yang kamu butuhkan.

1. Smartphone
2. Kertas karton tebal
3. Penggaris
4. Lem
5. Lem Tembak
6. Cutter
7. Kaca pembesar
8. Double tape
9. Kardus sepatu bekas

Bagaimana, sudah kamu persiapkan semua alat-alat yang dibutuhkan? jika sudah, simak video pembuatan proyektor murah berikut ini :


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mau Beli Proyektor Gak Punyak Uang! Coba Aja Proyektor Murah Ini, Cukup Pakai Smartphone dan Kardus Sepatu"

Post a Comment