Yuk, Tebak Sifat dan Kepribadian dari Tulisan Tanganmu!


TosViral - Grafologi sering banget dimanfaatkan banyak perusahaan dalam perekrutan pegawai. Hal ini terus dilakukan seiring dengan pro-kontra soal akuratnya hubungan tulisan tangan dengan kondisi psikologi dan fisik seseorang.


Yuk, Tebak Sifat dan Kepribadian dari Tulisan Tanganmu!
Yuk, Tebak Sifat dan Kepribadian dari Tulisan Tanganmu!
FYI, grofologi itu proses menganalisa tulisan tangan seseorang, yang dapat ngejelasin kepribadian seseorang dapat dibaca melalui tulisan tangannya. Misal, orang bersifat pemalu, rajin dan teliti biasanya memiliki tulisan huruf kecil-kecil. Kaya gue tuh! Haha :v

Sementara untuk orang yang tulisannya lebih gede itu biasanya sifatnya supel dan suka perhatian. Dan untuk yang sedang, dia katanya mudah beradaptasi dimanapun dia berada.

Taukah kamu kalo ada orang yang suka nulis spasinya jauh itu katanya dia menikmati kebebasan, ia juga tak suka berada di tengah keramaian, ya menyendiri gitu lah. Dan kalo nulis spasinya sempit ia tuh nggak suka sendirian, dan bisa jadi dia tuh orangnya ngebosenin.

Gimana kalo tulisannya miring? Nah dia tuh katanya senang dengan orang-orang baru, dia juga seneng dengan pengalaman-pengalaman barunya. Dan kalo miringnya ke kiri, maka dia itu suka sendirian. Sementara untuk orang yang tulisannya tegak lurus, ia cenderung logis dan praktis.

Huruf i juga bisa ngukur kepribadian seseorang loh. Kalo titiknya cenderung terlalu ngambang ke atas, katanya tuh dia imajinasinya bagus. Kalo titiknya nggak terlalu jauh, dia orangnya terorganisisr banget dan empatinya tinggi.

Pernahkah kamu liat temen yang nulis huruf i tapi titiknya di kiri? Dia tuh artinya suka menunda-nunda. Terkadang ada juga kan mereka yang suka bikin titiknya malah kayak lingkaran, gede banget titiknya maksudnya. Nah orang kaya gitu tuh dia tandanya childish bro.

Satu lagi, orang yang tulisannya kecil banget dan dempetan itu dia punya gejala Parkinson. Hal ini termasuk dalam segi kesehatan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yuk, Tebak Sifat dan Kepribadian dari Tulisan Tanganmu!"

Post a Comment