Setelah Membaca Ini, Apakah Kamu Masih Berani Menggunakan Mesin Pengering Tangan?


TosViral - Pada tempat makan elit berupa restoran pasti menyediakan wastafel untuk cuci tangan bahkan di dalam toilet pun demikian juga. Nah, kalau ada wastafel tentu ada mesin pengering tangan atau hand dryer sebagai pengganti handuk. Lantas, pasti kalian pernah atau bahkan sering menggunakannya bukan? Tapi tunggu dulu, sepertinya setelah kalian mengetahui informasi berikut ini, bisa jadi kalian tidak akan berani lagi untuk menggunakan mesin pengering tangan.

Setelah Membaca Ini, Apakah Kamu Masih Berani Menggunakan Mesin Pengering Tangan
Bahaya mesin pengering tangan
Harap dibaca dan diperhatikan dengan benar ya, ternyata karena alasan ini bisa membuat kamu gak berani lagi menggunakan mesin pengering tangan.

Berdasarkan dari sebuah penelitian yang dilakukan oleh University of Westminster yang diterbitkan pada Journal of Applied Microbiologi, dikutip dari Next Shark. Ternyata mesin pengering tangan mampu menyebarkan 60 sampai 1.300 kali lebih banyak bakteri dibandingkan dengan menggunakan handuk.

Walah, ini artinya bagi pengguna yang memakai mesin pengering tangan sama saja seperti sedang mandi. Namun sayangnya bukan mandi air tapi mandi bakteri dalam setiap kali menggunakannya.

Setelah Membaca Ini, Apakah Kamu Masih Berani Menggunakan Mesin Pengering Tangan
Virus-virus jahat akan menempel dan terhirup oleh manusia
Masih belum percaya? nih ada buktinya lagi. Dimana para peneliti melakukan studi ini dengan mencelupkan tangan ke dalam air yang mengandung virus berbahaya, lalu mengeringkannya dengan mesin pengering tangan tersebut.

Kemudian apa yang terjadi? BOOM, hasilnya virus-virus yang berada ditangan itu malah terhempas ke udara sampai sejauh tiga meter di kamar mandi. Nah, akhirnya virus-virus itu menempel pada tubuh, bahkan parahnya lagi sampai terhirup ketika kita bernafas. takut... :('

Maka untuk amannya dan menjaga kesehatan diri kita sendiri, lebih baik setelah mencuci tangan keringkan dengan menggunakan handuk. Sehingga bakteri jahat yang menempel tidak akan tersebar bebas ke udara.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setelah Membaca Ini, Apakah Kamu Masih Berani Menggunakan Mesin Pengering Tangan?"

Post a Comment