Walah Dalah, Pelajar Ini Rela Ditilang Demi Minta Foto Sama Polwan Cantik!


TosViral - Siapa yang tidak dag dig dug kalau ketemu razia kendaraan sepeda motor di jalan raya. Terkadang saja walaupun surat-surat lengkap tetap saja mereasa cemas. Benar atau benar?


Walah Dalah, Pelajar Ini Rela Ditilang Demi Minta Foto Sama Polwan Cantik!
Aksi pelajar nekat foto bareng Polwan cantik saat razia kendaraan bermotor
Tapi ada kejadian aneh dan sangat lucu yang dilakukan oleh salah satu seorang pelajar pria. Tak ada angin tak ada hujan, tanpa melanggar dia berhenti ketika razia motor dilakukan. Ternyata eh ternyata alasannya tak lain dan tak bukan hanya ingin berfoto dengan polwan cantik bernama Ricca. Haduh.. :D

Pelajar ini nekat melakukannya dan penuh keberania karena dia memang tak melakukan pelanggaran dan kesalahan administratif. Dia juga mengatakan bahwa surat-suratnya lengkap dan memiliki SIM (Surat Izin Mengemudi). Karena kelakuannya ini, teman yang diboncenginya tertawa malu sampai mendorong dan menusuk-nusuk perut sang pengendara bahkan enggan membuka kaca helm.

Melihat kejadian ini para petugas polisi lainnya pun ikut tertawa geli. Pelajar ini pun dengan lantang berkata :
Nggak apa-apa, surat gw lengkap, ada SIM. Yak, boleh yak foto?"
Perkataannya tersebut pun diikuti tawa dari orang-orang disekitarnya. Apalagi ada momen menarik yang membuat si pelajar ini jadi grogi di hadapan Polwan Ricca. Kejadian apakah itu? pasti kamu semakin penasaran ya. Yuk, buruan deh lihat aksi pelajar yang penuh percaya diri ini pada video berikut.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Walah Dalah, Pelajar Ini Rela Ditilang Demi Minta Foto Sama Polwan Cantik!"

Post a Comment