Ngakak!! Pasangan Sosmed Ini Berantem Gara-Gara ‘Muka Editan’


TosViral – Ada seorang pria dan wanita yang saling kenal dan menjalin hubungan. Mereka awalnya kenal satu sama lain lewat sosial media. Hari demi hari berhubungan, mereka pun mulai saling mengajak ketemuan. Namun apa yang terjadi?

Ngakak!! Pasangan Sosmed Ini Berantem Gara-Gara ‘Muka Editan’
Ngakak!! Pasangan Sosmed Ini Berantem Gara-Gara ‘Muka Editan’
Oke kita bahas. Si pria ‘mengedit’ penampilannya dengan cara melakukan perawatan tubuh hingga menghabiskan biaya puluhan juta rupiah. Namun semua pengorbanannya itu benar-benar harus ia bayar mahal kala ia menemui pujaan hatinya yang ia kenal lewat sosial media.

Tak sesuai harapan, pria itu sangat kaget saat menemui wanita pujaannya. Pasalnya, saat dia menemui wanitanya itu kok beda dengan aslinya, tidak cocok dengan yang di foto gitu. Jika di foto cantiknya wah, namun aslinya ternyata wew. Sontak hal ini memancing amarah dan kekecewaan besar dari sang pria, hingga akhirnya mereka berantem.

Mereka awalnya saling mengenal lewat media sosial WeChat. Pria itu bernama Sandy yang berasal dari Jakarta, sementara rekan kencannya itu namanya Zevina dari Bandung.

Jika di lihat sekilas dalam foto memang penampilan Zevina begitu cantik dan memiliki mata bulat serta kulit wajah yang putih. Hal ini yang membuat Sandy kepincut. Hingga akhirnya mereka ketemuan sampai Sandy rela menghabiskan uang jutaan rupiah untuk terbang ke Bandung dan menetap di Hotel.

Namun saat mereka bertemu, Sandy melihat bahwa muka Zevina ternyata tidak cocok dengan apa yang ia lihat selama ini (di foto/sosmed). Aslinya, Zevina ternyata berperawakan gemuk dan muka berjerawat. Sandy pun kesal dan merasa ditipu, hingga ia memulai pertikaian dengan memukul Zevina.

Ia memulai dengan nada penuh emosi, “Bagaimana bisa ada perbedaan sejauh itu? Itu bukan kau kan?” ujarnya.

Wanita itu menjawab, “Itu saya. Itu foto yang diedit dan saya gunakan riasan. Sekarang ini wajahku tidak ada riasan,” jelas Zevina.

Kemudian mereka langsung berkelahi. Sandy memukuli Zevina, yang akhirnya ditangkap. Saat dimintai keterangan di kantor polisi, Sandy menjelaskan dengan amat menyesal, “Mulai sekarang ini, saya tidak ingin lagi meyakini dengan cerita asmara melalui dunia maya!”.

Tamat. Cerita di atas sangat-sangat konyol. Semoga bisa menjadi pelajaran buat kita, bahwa jangan menilai sesuatu hanya dari fisik dan jangan mudah percaya dengan orang di dunia maya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngakak!! Pasangan Sosmed Ini Berantem Gara-Gara ‘Muka Editan’"

Post a Comment