Mantan Senator di Amerika Serikat Menikahi Seorang Pria Sebagai Istri Keduanya


TosViral - Mantan senator di Pennsylvania, Amerika Serikat, Harris Wofford 90 tahun itu menikahi seorang pria sebagai kekasih barunya. Matthew Charlton 40 tahun terpaut usia sangat jauh dari mantan senator tersebut.

Mantan Senator di Amerika Serikat Menikahi Seorang Pria Sebagai Istri Keduanya
Hubungan asmara yang tidak terbendung
Hubungan yang mereka jalin sudah selama 15 tahun. Dipernikahan pertama Harris menikahi wanita bernama Clare selama 48 tahun. Namun pada 1998 tahun Clare meninggal dan Harris pun merasakan kesedihan yang begitu dalam.

Kemudian takdir berkata lain pada kehidupannya, Harris tahun 2001 berusia 75 tahun saat itu dipertemukan dengan Matthew yang masih berusia 25 tahun di Fort Lauderdale, Florida.

Awal kisahnya mereka hanya berteman dan selalu berkeliling secara bersama. Kemudian kami pergi ke Eropa, seketika perasaan yang luar biasa bergejolak diantara mereka. Sebab selain Clare istrinya yang pertama memang tidak pernah merasakan getaran perasaan cinta seperti itu.

Mantan Senator di Amerika Serikat Menikahi Seorang Pria Sebagai Istri Keduanya
Cinta tidak mengenal usia dan gender
3 tahun kemudian mereka memberikan kabar hubungan tersebut kepada anaknya. Lantas anak mereka juga bahagia dan menerima keputusan tepat ayahnya sendiri.

Sebagian orang mengatakan keputusan itu sudah natural terjadi. Tetapi orang lain juga berpendapat keputusan itu sebagai kejutan. Karena cinta tidak lagi berdasarkan gender, namun berdasarkan rasa cinta.

Harris juga berterima kasih pada Presiden Barrack Obama yang tahun lalu mengesahkan pernikahan sesama jenis. Di usianya yang 90 tahun memang menjadikan momen yang sangat bahagia bagi Harris dan pasangan barunya tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mantan Senator di Amerika Serikat Menikahi Seorang Pria Sebagai Istri Keduanya"

Post a Comment