Selfie Bertelanjang Dada Pake Seragam Polisi, Polwan Ini Mengundang Kontroversi


TosViral – Aktivitas selfie semakin hari semakin menjadi tradisi baru di khalayak publik. Tak hanya bagi anak muda, bahkan sampe terjadi di lingkungan kerja. Tak sedikit orang juga yang berani berfoto selfie untuk memikat perhatian publik mulai dengan berpose foto-foto konyol hingga ekstrim yang dapat membahayakan nyawa. Berikut ini ada salah satu contoh foto selfie yang mengundang perhatian banyak orang berkat pose kontroversialnya.

Selfie Bertelanjang Dada Pake Seragam Polisi, Polwan Ini Mengundang Kontroversi
Selfie Bertelanjang Dada Pake Seragam Polisi, Polwan Ini Mengundang Kontroversi
Polisi wanita cantik asal Meksiko mengunggah foto selfie dengan pose tanpa penutup dada di dalam mobil tugasnya. Parahnya, wanita yang memiliki nama Nidia Gracia ini melakukannya saat masih mengenakan seragam polisi. Tentu saja hal ini menjadi perbincangan dan kontroversi. Di akun facebook miliknya itu ia mengunggah fotonya, kemudian foto itu menyebar luas dan menjadi perbincangan banyak orang di dunia maya.

Dalam rangka penyelidikan sebuah kasus, ia menjepret posenya saat perjalanan dari perbatasan Negara Bagian Texas, Amerika Serikat. Dampaknya, setelah peristiwa ini pun kepolisian lokal segera mengambil tindakan tegas dengan membebastugaskan Gracia dengan memberikan kasus ini kepada kepolisian lain.

Gracia bertugas di Escubedo, kota Nuevo Leon, Meksiko Utara. Ia kemudian melakukan permohonan maaf melalui akun facebooknya itu.

“Saya berbuat salah karena memajang foto itu ketika masih memakai seragam polisi.”
“Saya ingin meminta maaf kepada institusi kepolisian, terutama di wilayah Escobedo, atas perbuatan amoral saya. Saya menyesal karena hal ini sudah merugikan dua putri saya, suami, dan kedua orang tua, kakak, dan seluruh keluarga.”

Kemudian Gracia dijatuhi sanksi lantaran memajang foto tersebut dengan mengenakan seragam kepolisian.

Juru bicara pemerintah daerah Nuevo Leon angkat bicara dengan pernyataan berikut ini;
“Dia langsung ditegur dan saat ini kasusnya ditangani Komisi Internal Kepolisian untuk menentukan langkah apa yang akan dilakukan terhadapnya.”

Memang sebelum kejadian ini, ada juga yang pernah melakukan hal yang sama, dimana saeorang polisi dengan namaHector Mauro Ramos yang berusia 32 juga pernah dijatuhi hukuman karena berselfie dengan pose menodongkan pistol ke kepalanya sendiri. Jadi, kasus Gracia bukanlah yang pertama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selfie Bertelanjang Dada Pake Seragam Polisi, Polwan Ini Mengundang Kontroversi"

Post a Comment