Kisah Sedih 'Nyala Untuk Yuyun' Sudah Menemukan Titik Terang


TosViral - Beberapa waktu lalu masyarakat dihebohkan dengan kasus pemerkosaan dan pembunuhan kepada Yuyun remaja 14 tahun yang bersekolah di SMPN 5 PUT (Padang Ulak Tanding). Dia tinggal di Desa Kasie Kasubun, Rejang Lebong, Bengkulu.

 Kisah Sedih 'Nyala Untuk Yuyun' Sudah Menemukan Titik Terang
Dukungan Untuk Kasus Sadis Yuyun yang 'Booming' Di Media 








Kejadian tersebut dilakukan 14 pelaku yang juga masih remaja dengan sangat sadis. Banyak publik yang meminta mereka untuk dihukum sangat berat juga. Sebagai keadilan yang harus benar-benar ditegakkan di Indonesia tercinta ini.

Sempat para netizen tidak mendapat respon dari pihak yang berwajib untuk menangani kasus ini sampai tuntas dan cepat. Kemudian para netizen sepakat melakukan aksi solidaritas di sosial media dengan membuat Hastag #NyalaUntukYuyun.

 Kisah Sedih 'Nyala Untuk Yuyun' Sudah Menemukan Titik Terang
Tersangka Kasus Sadis Yuyun yang 'Booming' Di Media 
Harapan yang ingin diperoleh dari penamaan tersebut, sebagai simbol dari gelap menjadi nyala terhadap kasus Yuyun maupun kasus lainnya yang serupa.

Kritikan yang pedas memang harus dilakukan kepada pemerintah sebagai awal perkembangan kasus Yuyun tersebut. Sehingga ada sebuah pagelaran acara musik di Bangka Belitung dalam waktu dekat untuk mendukung pengungkapan kasus sadis itu.

Untuk saat ini proses kasus tersebut sudah mencapai tahap persidangan. Dengan tersangka yang dewasa juga dalam proses pemberkasan pihak kejaksaan. 

 Kisah Sedih 'Nyala Untuk Yuyun' Sudah Menemukan Titik Terang
Rekonstruksi Pelaku Saat Kasus Sadis Yuyun
Kapolsek PUT Iptu Eka Candra SH, telah melakukan olah tkp dengan cukup bukti. Namun 2 orang pelaku masih kabur, dan kepolisian juga melakukan pemburuan untuk menangkap tersangka.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Kisah Sedih 'Nyala Untuk Yuyun' Sudah Menemukan Titik Terang "

Post a Comment