Gini Nih Resiko Jadi Guru Cantik, Baru Seminggu Udah Dipecat Kerja Gara-Gara..


TosViral – Guru cantik ini namanya Gemma Laird. Sebelumnya dia mengajar sebagai guru SD di Sekolah Dasar Bloemfontein, Cragehad, Newcastle, Inggris. Namun belum juga seminggu kerja dan belum sempat nerima gaji pertama, guru cantik ini malah diberhentikan kerja, lah kenapa?


Gini Nih Resiko Jadi Guru Cantik, Baru Seminggu Udah Dipecat Kerja Gara-Gara..
Gini Nih Resiko Jadi Guru Cantik, Baru Seminggu Udah Dipecat Kerja Gara-Gara..
Alasannya, ternyata Bu Gemma selain menjadi guru juga berprofesi sebagai model lingerie, yang foto-fotonya kesebar di dumay facebook. Hal ini ketahuan oleh salah satu orang tua murid.

Menanggapi hal ini, perasaan Gemma pun hancur berkeping-keping, sembari memberikan pernyataan;
“Saya telah mengajar dengan baik. Setelah seminggu, saya dipanggil ke kantor dan Laura Liddell, Kepala Sekolah mengatakan seseorang telah menemukan saya berpose sebagai model”


Gini Nih Resiko Jadi Guru Cantik, Baru Seminggu Udah Dipecat Kerja Gara-Gara..
Pose-pose Bu Gemma dengan lingeri-nya
Alasan kuat memecatnya, pihak sekolah tentu tidak ingin nama baik sekolahnya tercemar dengan Gemma yang berprofesi sebagai model. Gemma dengan kesal melanjutkan;
“Mereka juga tak ingin murid menemukan saya di Facebook atau Instagram sebagai model. Mereka membuat saya merasa kotor dan seperti saya adalah seorang pelacur. Ini sangat konyol.”


Gini Nih Resiko Jadi Guru Cantik, Baru Seminggu Udah Dipecat Kerja Gara-Gara..
Gemma saat berpose sebagai seorang model
Usia Gemma memang masih terbilang sangat muda, baru berusia 21 tahun sebenarnya mengakui bahwa pimpinan sekolah itu sudah mengetahui bahwa dirinya merupakan seorang model, namun setelah datangnya kasus tersebut, hal itu baru dipermasalahkan. Tapi Gemma sudah punya seorang putri yang juga sama-sama cantik ternyata.


Gini Nih Resiko Jadi Guru Cantik, Baru Seminggu Udah Dipecat Kerja Gara-Gara..
Gemma telah memiliki seorang putri cantik ternyata
“Ini tidak adil. Kenapa saya dianggap tidak cukup baik untuk satu pekerjaan (guru) di saat saya bekerja dengan baik sebagai orang lain (model).”

Gemma selanjutnya sedang mempertimbangkan tindakan hukum kepada sekolah itu. FYI, Gemma tinggal dengan pacarnya yang merupakan mantan atlet lapangan hijau (Alex Williams) yang berusia lebih 12 tahun lebih tua darinya.

Waaaah ya kali, kalo dalam budaya dan adat ketimuran emang kurang cocok sih jadi guru ya..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gini Nih Resiko Jadi Guru Cantik, Baru Seminggu Udah Dipecat Kerja Gara-Gara.."

Post a Comment