Kenal Sama Cleaning Service Cakep di Stasiun Medan? Cek Yuk Gimana Kabarnya Sekarang!


TosViral - Ada kabar heboh dari Medan nih dengan beredarnya foto cleaning service aduhai di sosmed, ada yang kenal gak siapa dia?


Kenal Sama Cleaning Service Cakep di Stasiun Medan? Cek Yuk Gimana Kabarnya Sekarang!
Kenal Sama Cleaning Service Cakep di Stasiun Medan? Cek Yuk Gimana Kabarnya Sekarang!
Lokasi tempat ia bekerja adalah di Stasiun Kereta Api Medan. Dia tuh kerja sebagai cleaning service di sana. Namanya Duma Mariana Simanjuntak. Wah pantesan cantik ya, kirain emang kembarannya Duma Riris. Hehe

Foto-fotonya kemudian menyebar di jejaring sosial sejak 2015 lalu ia bertugas. Gak tau tuh siapa dalang di balik menyebarnya foto itu. Tapi gak papa sih itu kan emang nggak ada unsur negatifnya.

Hebatnya, Duma tak pernah merasa malu atas pekerjaannya itu, wong halal kok. Ia melakukan pekerjaannya dengan senang hati, dan pekerjaannya emang ia anggap mulia.

Kabarnya, Duma udah kerja selama 18 selama petugas kebersihan. Demi membantu meringankan bebean keluarga dan membiayai kuliahnya itulah Duma melakukan pekerjaan itu dengan ikhlas.

Dalam biografinya, ia tak pernah malu menyertakan pekerjaannya sebagai cleaning service. Dan ternyata, Duma kuliah di STIE (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi) IBBI (Institut Bina Usaha Indonesia) Medan.

Mestinya ia harus menjadi contoh baik dong buat kita. Ya, minimal salut lah sama Duma. Karena meskipun ia cantik tapi ia nggak malu bekerja sebagai apa saja selama itu halal. Kan kebanyakan wanita cantik zaman sekarang ogah tuh kerja jadi gituan. Bravo Duma, semangat terus!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kenal Sama Cleaning Service Cakep di Stasiun Medan? Cek Yuk Gimana Kabarnya Sekarang!"

Post a Comment