Mau Uang Rp 2 Triliun Tanpa Kerja Keras? Ini Caranya..


TosViral - Sebagian orang bermimpi untuk menjadi kaya mendadak tanpa harus bekerja keras. Memang mustahil, tapi bukan berarti tidak mungkin. Dan terkadang memang ada kesempatan itu. Seperti ini contohnya..


Mau Uang Rp 2 Triliun Tanpa Kerja Keras? Ini Caranya..
Mau Uang Rp 2 Triliun Tanpa Kerja Keras? Ini Caranya..
Ini bukan mimpi, kamu bisa dapetin uang triliunan tanpa harus banting tulang kerja keras. Caranya?

Ini sih sebenarnya buat kaum pria aja. Pasalnya ada putri milyarder yang pengen dinikahi dan seorang yang menikahinya itu akan diberi imbalan uang banyak sebanyak Rp 2,4 Triliun! Atau sebesar US$180 juta. Siapa milyarder yang rela memberikan hadiah sebesar itu untuk calon suami putrinya itu?

Seorang milyarder kaya dari deretan orang terkaya di China, namanya Cecil Chao. Kepada pria yang bersedia menikahi putrinya dia bersedia juga memberikan imbalan besar dengan nilai uang yang sudah disebutkan di atas.

Namun, si pria yang bersedia menikahinya itu juga dituntut mendidik putrinya agar ia memiliki sifat perempuan seperti biasa.

Ini memang bukan yang pertama Chao menawarkan imbalan kepada siapa saja yang bersedia menikahi putrinya. Tahun 2012 lalu juga pernah, kala itu masih terbilang lebih kecil dari yang ini, ia menawarkan uang sebesar US$60 juta atau sekitar Rp 810 milyar untuk pria yang bersedia menikahi putrinya.

Sadar tawaran itu tak ada yang berminat, Chao pun menaikkan nominalnya di angka sebesar US$120 juta (Rp 1,6 Triliun). Saat itu pada 2014.

Masih belum ada juga, ia kembali menaikkan imbalan sampai angka US$180 juta saat ini.

Mengapa bisa? Katanya sih, putrinya Chao itu lesbian dan tak tertarik pada pria.

Hmmm pantesaaaann.. Gimana, ada yang minat?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mau Uang Rp 2 Triliun Tanpa Kerja Keras? Ini Caranya.."

Post a Comment