Tonton Nih VIDEO Gokil Bin Ajaib, Pria Tidur Bisa Mengendarai Motor


TosViral - Kalau kita-kita biasanya ketiduran itu saat sedang bekerja, di kendaraan bermobil, di kelas atau saat sedang bersantai nonton televisi. Nah, banyangkan apa bisa kita ketiduran saat mengendarai sepeda motor? Wow dan jawabannya adalah tidak mungkin!


 Tonton Nih VIDEO Gokil Bin Ajaib, Pria Tidur Bisa Mengendarai Motor
Pria ajaib, tidur sambil mengendarai motor
Jika dipikirkan secara rasional tentu saja tertidur saat mengendarai motor adalah sesuatu yang mustahil dan tak mungkin terjadi. Kalau yang digonceng mungkin saja tertidur, karena banyak kita lihat penggonceng terlelap tidur saat berada di atas motor. Tapi kalau untuk yang mengendarainya itu terbilang ajaib.

Tapi setelah kamu melihat video dan artikel ini dijamin kalian akan terkejut dan antara percaya dan tidak percaya. Namun ini serius loh, karena ini bukan foto editan atau gambar meme tapi ini video yang langsung direkam oleh seseorang dari dalam mobil.

Memang video pria berhelm yang mengendarai motor di jalanan Thailand tengah menjadi viral oleh banyak orang. Bagaimana tidak, sebab ia mengendarai sepeda motor sambil tertidur dan kepalanya saja tertekuk kebagian kanan. Sehingga seakan-akan kepala akan terjatuh ke kanan seperti layaknya orang tertidur pulas.


 Tonton Nih VIDEO Gokil Bin Ajaib, Pria Tidur Bisa Mengendarai Motor
Di Thailand ada pria tidur sambil mengendarai motor
Pada video lucu itu, terlihat pria tersebut tengah mengendarai motor matic dengan arah yang tak beraturan. Jika diperhatikan dengan jelas ternyata sang pria dalam kondisi tertidur. Memang aneh, bagaimana bisa tertidur tapi tetap bisa mengendarai motornya dengan lajut pelan walaupun arahnya itu sudah tak karuan.

Pengemudi mobil yang merekam video ini pun tepat berada di belakang pria bermotor tersebut dan berusaha mencoba membangunkannya dengan klakson. Namun parahnya pria bermotor tersebut tidak mendengarkan dan tetap enjoy berkendara ala orang tidur.

Dengan gaya tidurnya itu, laju motor sudah tak karuan arahnya hingga akhirnya ia tampak mengarah ke trotoar dan hampir saja menabrak orang. Lalu ia masih berlajut lagi dan BOOM! ia terjatuh dan pastinya langsung terbangun.


 Tonton Nih VIDEO Gokil Bin Ajaib, Pria Tidur Bisa Mengendarai Motor
1,2,3, Boom! pria ini terbangun..
Pasti penasaran deh gimana sebenarnya penampakan dari sang pengendara hebat ini yang tertidur sambil mengendarai motor. Yuk, langsung saja simak videonya berikut ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Tonton Nih VIDEO Gokil Bin Ajaib, Pria Tidur Bisa Mengendarai Motor"

Post a Comment