Innalillahi, Pimpinan Pesantren Khusus Yatim As-Syafi'iyyah, Hj Tuty Alawiyah Tutup Usia Pagi Ini


TosViral - Berita duka kembali datang menyelimuti warga Indonesia. Prof. Dr. Hj. Tutty Alawiyah dikabarkan wafat pada pukul 07.15 Waktu Indonesia bangian Barat (WIB), hari ini (Rabu, 4/5). Mantan Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan pada jaman Kepresidenan Soeharto ini tutup usia pada usia 74 tahun.

Innalillahi, Pimpinan Pesantren Khusus Yatim As-Syafi'iyyah, Hj Tuty Alawiyah Tutup Usia Pagi Ini
Innalillahi, Pimpinan Pesantren Khusus Yatim As-Syafi'iyyah, Hj Tuty Alawiyah Tutup Usia Pagi Ini
Mengenai tempatnya, anggota pendiri Yayasan As-Syafi'iyah meninggal di RS MMC, Jakarta.

Sebelum wafat, Mantan Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan pada era Presiden Soeharto sempat dirawat di Rumah Sakit MMC, Jakarta, dan kemudian harus beristirahat untuk selamanya sekitar pukul 07.15 WIB pagi ini.

Berikut pernyataan yang diungkapkan oleh Assisten Syifa Fauzia, Dessy, yang merupakan putri dari Tutty Alawiyah:
"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, ibunda kami Hj Tutty Alawiyah AS pagi ini pukul 07.15 telah dipanggil oleh Allah SWT. Mohon dimaafkan jika ada kesalahan beliau dan mohon doa agar Allah SWT berikan Rahmat dan JannahNya. Amiien.. Wassalamualaikum."
Selama itu, almarhumah dikenal sebagai pendakwah yang mampu meperoleh gelar profesor di Federation Al Munawarah, Berlin, Jerman.

Selama masa hidupnya, demi kepentingan berdakwah serta kegiatan sosial lainnya, almarhumah berpengalaman melakukan kunjungan ke 63 kota besar yang tersebar di 23 negara berbeda di seluruh dunia.

Memang selama ini, pimpinan pesantren Khusus Yatim As-Syafi'iyyah sempat menjalani perawatan selama tiga pekan ke belakang.

Maka untuk itu, mari mendo'akan beliau agar mendapa tempat terindah di sisi-Nya. Selamat jalan dan semoga khusnul khotimah, Hj. Tutty Alawiyah. Aamiin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Innalillahi, Pimpinan Pesantren Khusus Yatim As-Syafi'iyyah, Hj Tuty Alawiyah Tutup Usia Pagi Ini"

Post a Comment