Ini Akibatnya Jika Polwan Cantik Selfie dengan Celana Seperempat Paha


TosViral – Beberapa hari lalu, kabar heboh datang dari negeri Tirai Bambu dengan beredarnya foto seorang polisi wanita atau biasa kita sebut polwan cantik yang berselfie dengan mengenakan atasan seragam polisi namun dengan bawahan celana pendek yang sangat minim.


Ini Akibatnya Jika Polwan Cantik Selfie dengan Celana Seperempat Paha
Ini Akibatnya Jika Polwan Cantik Selfie dengan Celana Seperempat Paha
Parahnya dan hal yang menjadi perbincangan, foto-foto vulg*r si cantik diupload ke sosial media Weibo oleh salah satu usernya. Sontak saja foto itu tak membutuhkan waktu lama untuk menarik perhatian banyak orang hingga memancing kemarahan netizen atas ‘ulah nakal’ polwan cantik itu.

Adapun konfirmasi yang dinyatakan oleh Biro Keamanan Umum Kota Dandong di provinsi Liaoning, yang menjelaskan bahwa polwan tersebut telah diberhentikan dari pekerjaannya dengan tuduhan pencemaran nama baik kepolisian kota Dandong. Polwan dengan foto tak senonohnya itu pun sebenarnya ialah petugas tambahan di sana.

Buntutnya, permintaan maaf pun dilontarkan terhadap masyarakat oleh Akademi Kepolisian Dandong melalui postingan dan mengunggahnya ke Weibo, plus dengan upaya keras menghentikan foto tersebut yang semakin beredar luas. Namun, foto itu memang sudah terlanjur menyebar hambpir di seluruh jejaring sosial di China.

Berikut pernyataan yang dijelaskan oleh Akademi Kepolisian Dandong;
"Kami akan menarik pelajaran dari kejadian ini dan memperkuat manajemen siswa ke depan untuk mempertahankan disiplin yang ketat, sehingga hal sepeti ini tidak akan pernah terjadi lagi untuk menodai citra baik sekolah kami. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Akibatnya Jika Polwan Cantik Selfie dengan Celana Seperempat Paha"

Post a Comment