Kapan Pertama Kali Film Dewasa Dibuat? Ternyata Ini Dia Filmnya..


TosViral - Kini begitu banyak film yang bernuansa dewasa yang diproduksi untuk menarik minat penonton. Tapi jangan sampai melupakan sejarah. Kapan pertama kali film dewasa dibuat?


Kapan Pertama Kali Film Dewasa Dibuat? Ternyata Ini Dia Filmnya..
Kapan Pertama Kali Film Dewasa Dibuat? Ternyata Ini Dia Filmnya..
Tahun 1896, Paris menjadi saksi pembuatan film dewasa pertama kalinya dengan gambar bergerak. Dikutip dari Wikia, film ini merupakan film dewasa pertama di dunia dengan judul "Le Coucher de la Mariee".

Bahkan, nama sutradaranya pun disamarkan dengan menggunakan nama samaran Lear. Dia sekaligus juga kreator film misterius. Film ini memiliki durasi sekitar 7 menit yang mana dibuat untuk  seorang fotografer, namanya Eugene Pirou. Sementara aktris yang pertama membintangi film dewasa ialah Louise Willy.

The Observer, salah satu surat kabar dari Inggris menjelaskan dalam artikelnya yang telah menemukan film dewasa itu di dalam sebuah lemari besi. Tempatnya berlokasi di Pusat Nasional de la Cinematographie di dekat Paris, tahun 1966 silam.

Kendati demikian, Database Film Internet menjadi tempat ditemukannya beberapa referensi untuk film ini. Dan beberapa film dengan judul yang sama dengan waktu yang sama pula ternyata terdapat dalam database tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapan Pertama Kali Film Dewasa Dibuat? Ternyata Ini Dia Filmnya.."

Post a Comment